Diberdayakan oleh Blogger.

umroh liburan juni 2013

 

 

 Berangkat 27 Juni 2013

Biaya All In

Quad $ 1950

Triple $ 2025

Double $ 2100

Pendaftaran sampai 13 mei 2013

Hotel Mekah Elaf Al Mutaqo /Setaraf

Hotel Madina Elaf Al Huda /Setaraf




By SINGAPORE AIRLINES
9 HARI
27 JUNE5 JULY   2013

27 Juni          :  BANDUNG – JAKARTA – SINGAPORE – JEDDAH ( Breakfast Box,Lunch on Board, D )
Hari ini jamaah berkumpul di kantor CORMA Bandung pd jam 24.00 untuk memulai perjalanan menuju Bandara Soekarno Hatta pada jam 01.00 dini hari. Tiba di bandara jam 05.00, proses imigrasi kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines SQ 953 jam 07.55 menuju Singapore . Tiba di Singapore jam 10.30. Transit sekitar 2 jam-an  lalu dilanjutkan ke Jeddah dengan penerbangan SQ 456 jam 12.45.
Miqot di pesawat 45 menit sebelum  mendarat. Tiba di bandara Jeddah jam 19.00,   proses imigrasi dan pengeluaran bagasi, langsung menuju hotel untuk makan malam. Setelah istirahat, bersiap utk melakukan Umrah.

28 Juni          : MAKKAH ( B, L, D )
Shalat Subuh di Masjidil Haram setelah Umrah, makan pagi di hotel kemudian jama’ah istirahat dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan melakukan Thowaf Sunnah, Dzikir berdoa, membaca doa sebanyak-banyaknya.
Kajian di hotel setelah sholat Ashar.

29 Juni          : MAKKAH ( B, L, D )
Shalat Subuh di Masjidil Haram, makan pagi di hotel kemudian ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Makkah, seperti Jabal Tsur, Jabal Nur, Arafah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah dan Mina.


30 Juni          : MAKKAH ( B, L, D )
Shalat Subuh di Masjidil Haram, makan pagi di hotel kemudian jama’ah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan memperbanyak dzikir, membaca Al-Qur’an, doa, dsb. Kajian di hotel setelah sholat Ashar
01 Juli           :  MAKKAH – MEDINAH ( B, L, D )
Shalat Subuh dan makan pagi kemudian persiapan untuk  melakukan thawaf wada. Setelah makan siang dan langsung check out hotel meninggalkan kota  Makkah menuju Medinah.
02 Juli           : MADINAH ( B, L, D )
Shalat subuh di Masjid Nabawi, makan pagi di hotel, kemudian ziarah mengunjungi makam Nabi dan sahabat, Mihrab, Raudah dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Kajian di hotel setelah sholat Ashar

03 Juli           : MADINAH ( B, L, D )
Shalat subuh di Masjid Nabawi, makan pagi, lalu melanjutkan ziarah ke tempat-tempat bersejarah di kota Madinah seperti Makam Baqi, Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, pasar kurma untuk oleh-oleh di tanah air.

04 Juli           : MADINAH – JEDDAH – SINGAPORE ( B, Lunch Box, Dinner on Board )
Shalat Subuh dan  makan pagi  lalu persiapan CHECK OUT HOTEL MENUJU Jeddah. Perjalanan menuju Jeddah. Tiba di Jeddah City Tour di kota Jeddah, mengunjungi Masjid Terapung di Laut Merah, berbelanja di Balad kemudian menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah untuk bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines SQ 455 pada jam 20.15

05 Jul            : SINGAPORE  – JAKARTA (Breakfast on Board, Lunch on Board, D )
Tiba di Singapore jam 12.30+1. Transit di Singapore dan bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines SQ 960 pada jam  15.20. Tiba di bandara Soekarno Hatta Jakarta jam 16.05. persiapan bagasi keluar dan melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Biaya Sudah Termasuk
1. Tiket Pesawat pulang pergi kelas ekonomi ( Sinagpore Airlines (SQ) )
2. Bimbingan manasik umrah sebelum keberangkatan dan bimbingan selama di
tanah suci
3. Makan 3x/hari
4. Muthawwif/ Guide selama di tanah suci
5. Ziarah di Madinah, Makkah dan Jeddah
6. Biaya pengurusan Visa Umrah
7. Transportasi di tanah suci bis AC
8. Air Zam-Zam @ 10 Liter
9. Perlengkapan umrah : kain ihram/ Malaya, travel bag, tas sandal, buku
doa dan buku panduan perjalanan, ID Card, Pin
10. Transport Bandung – Jakarta
11. Air Port Tax & Handling
Biaya Belum Termasuk
1. Kelebihan Bagasi (max 30 kg)
2. Extra Bill, Laundry, Telepone dll
3. Tour tambahan di luar program
4. Biaya muhrim
5. Vaksin Miningitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar